Zainuddin MZ Minta Maaf ke Aida

Image by Kwartetwo :JAKARTA - Tanpa perlu banyak publikasi media, Zainuddin MZ ternyata telah meminta maaf kepada Aida Saskia. Tapi, permintaan maaf itu disampaikan melalui perwakilannya. Tidak dilakukan secara langsung.



"Sudah ada pertemuan dengan papa, Sabtu kemarin. Pihak beliau diwakili perwakilannya Habib Madi, sudah bertemu dengan papa. Dia bilang minta maaf karena ada kejadian ini. Seharusnya beliau yang datang karena sudah masuk ranah publik," kata Aida yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/10/2010).



Apa saja yang dituturkan Zainuddin melalui Habib Madi?



"Beliau minta maaf dan akan selamatkan umat karena ini sudah bawa Islam. Kalau saya sih cuma ingin memberikan pelajaran buat beliau karena harus sesuai dengan ceramahnya," ujar Aida.



Permintaan maaf itu sedikit memberikan rasa lega, meski tak mampu menyembuhkan luka batin dan trauma yang selama sembilan tahun ini mendera hidup Aida.



"Sedih banget, tapi ini risiko. Saya merasa lebih lega karena sudah terbuka sama masyarakat luas karena sembilan tahun saya harus memendam apa yang saya rasakan," jelasnya.



Aida Saskia mengaku pernah disetubuhi Zainuddin MZ secara paksa, sekira sembilan tahun silam. Saat itu, Aida masih duduk di bangku SMA. Umurnya baru 16 tahun. Meski menolak lamaran Zainuddin, Aida mengaku sering menemani Zainuddin menginap di luar kota.

Image by Alan Maulana