Aida: Zainuddin MZ Kenapa Ngumpet?

Image by Kwartetwo : JAKARTA - Ini perkembangan terkini dari isu panas Zainuddin MZ dan Aida Saskia. Kata Aida, dirinya telah ada usaha mediasi dengan Zainuddin. Tapi, Dai Sejuta Umat itu tidak datang.



"Sejauh ini baru mengirimkan mediator melalui pak Madi. Tapi maaf, lebih baik dia (Zainuddin) yang ketemu langsung dengan saya. Mereka sudah bicara baik-baik dan baru ketemu papa, Sabtu kemarin," ungkap Aida yang ditemui di FX, Jalan Sudirman, Jakarta, Selasa (12/10/2010).



Penyanyi dangdut yang beken dengan lagu Ayam Jago itu tidak tahu pasti kenapa Sang Dai hingga kini belum datang menemuinya secara langsung.



"Belum siap katanya. Yang tahu persis alasannya papa. Saya sesalkan kenapa beliau belum bicara. Ini ada apa? Kenapa harus ngumpet," kata Aida heran.



Seperti diketahui, Zainuddin MZ menjadi topik gosip setelah pengakuan Aida Saskia berkenalan dengan Zainuddin ketika sedang mengisi acara organ tunggal. Kala itu, Aida masih duduk di kelas 1 SMA, umurnya baru 16 tahun. Perkenalan berlanjut dengan makan berdua di Rumah Makan Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.



Aida lalu diperdaya, diajak ke sebuah vila yang terletak di sebelah rumah makan. Di sana, Aida dimintai tolong Zainuddin yang berada di dalam kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat diambilkan handuk, tiba-tiba Zainuddin langsung mendorong tubuh Aida ke ranjang dan memaksanya melakukan hubungan intim.



Image by Alan Maulana