Meski Sakit, Rossa Tetap Bekerja Demi Anaknya

Image by Kwartetwo : JAKARTA - Meskipun dalam keadaan kurang sehat, Rossa tetap tidak mangkir dari jadwal manggung. Bahkan dia rela mengajak anaknya yang memaksa ikut ke lokasi kerja.



“Suara saya lagi enggak fit. Lagi batuk saja dari kemarin, karena kecapekan juga,” kata dia ditemui di Studio RCTI, Jakarta, Selasa (12/10/2010).



Undangan manggung di malam hari, Rossa ternyata mengajak anak semata wayangnya, Rizky Langit Ramadhan. Padahal, dia tak mau anaknya keluar malam, karena pagi hari harus bersekolah.



“Tapi karena dia nangis, jadi enggak tega. Makanya aku ajak,” imbuhnya.



Rossa mengaku sering mengajak Rizky ke lokasi kerja. Tadi malam adalah pengecualian, karena biasanya dia tidak pernah mengajak anaknya ke acara malam.



“Tadi karena nangisnya keras saja. Buat aku yang penting, anak aku enjoylah,” tambahnya.



Rossa bersyukur anaknya bisa akrab dengan tim kerjanya. Buah hati dari pernikahannya dengan Yoyok ‘PADI’ ini juga cepat beradaptasi dengan lingkungan kerja ibunya.



“Anak aku tahu ibunya kerja bagaimana,” kata dia.



Rossa menegaskan dirinya tidak berleha-leha dan tidak mau menemukan orang yang bisa buatnya berbagi cerita. Saat ini dia tetap bekerja dan menjalani pekerjaan dan kehidupan dengan menikmati setiap detik yang berjalan.



“Buat aku, seorang ibu harus berjuang untuk anaknya,” pungkasnya.

Image by Alan Maulana