Jumat, Zainuddin MZ Pulang ke Jakarta

Image by Kwartetwo :JAKARTA - Zainuddin MZ menjadi incaran pemburu berita sejak pekan lalu. Namun, dia tidak berada di Jakarta. Menurut pembantunya, Zainuddin kembali ke Ibu Kota, Jumat esok.



"Bapak pergi ke Kalimantan sejak Sabtu kemarin. Memang rutinitas beliau. Kegiatannya ya ceramah saja kayak yang di televisi itu. Kalian (wartawan) ke sini lagi saja, Jumat. Insya Allah, bapak sudah pulang," jelas pembantu Zainuddin, Darno, ditemui di rumah majikannya, Jalan Gandaria, Gg Haji Aom No 101, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (11/10/2010) malam.



Saat ini, hanya pembantu saja yang menjaga rumah megah bercat hijau itu. Keempat anak Zainuddin sudah tidak tinggal di situ. Sementara, istri Zainuddin sedang bertandang ke rumah orangtuanya.



"Ibu sedang ke rumah orangtuanya gitu atau ke Sawangan, ke rumah temannya. Aslinya, memang ibu tinggal di sini, tapi kan bapak lagi enggak ada," kilahnya.



Sementara, menurut tetangga rumah, Zainuddin sudah jarang bersosialisasi dengan warga. Dai Sejuta Umat itu nyaris tak pernah lagi salat berjamaah di masjid miliknya yang terletak persis di depan rumahnya.



Seperti diketahui, Zainuddin menjadi topik gosip setelah pengakuan Aida Saskia berkenalan dengan Zainuddin MZ ketika sedang mengisi acara organ tunggal. Kala itu, Aida masih duduk di kelas 1 SMA, umurnya baru 16 tahun. Perkenalan berlanjut dengan makan berdua di Rumah Makan Mirasari, kawasan Puncak, Cisarua, Bogor.



Aida lalu diperdaya, diajak ke sebuah vila yang terletak di sebelah rumah makan. Di sana, Aida dimintai tolong Zainuddin yang berada di dalam kamar mandi untuk mengambil handuk. Saat diambilkan handuk, tiba-tiba Zainuddin langsung mendorong tubuh Aida ke ranjang dan memaksanya melakukan hubungan intim.

Image by Alan Maulana