3 Macan the New Trio Macan

Rupanya diam diam trio macan berganti nama menjadi 3 Macan. hal ini mungkin dikarenakan banyaknya trio macan trio macan palsu yang mendompleng nama trio macan untuk show di daerah daerah. selain itu pergantian nama 3 Macan juga mungkin akibat nama Trio macan masih dipakai oleh 2 personel lama yaitu Iva Novanda dan dian aditya, dan untuk the new formation of 3 macan adalah Lia Ladista, Ayu terra dan Yenny Anggraini. Selain mengganti nama menjadi 3 macan, rupanya trio ups 3 macan ini juga mendapat kontrak baru untuk rekaman di luar negeri bersama Life Records. Wah bisa saja nih nanti 3 macan go international karena life records itu adalah label rekaman berkelas asia.


Sedang Trio Macan sendiri kini diklaim sebagai brand name milik Pro Aktif Communication. Bahkan untuk meneguhkan kepemilikan brand ini, Pro Aktif pun sudah memasang iklan pengumuman di harian Kompas 3 Juni kemarin. Kemudian mereka memberikan tengat waktu selama 14 hari, agar tidak ada lagi yang menggunakan brand Trio Macan selain Pro Aktif. Jika masih digunakan, maka bisa terkena ancaman lima tahun penjara dan denda Rp 5 miliar.

Lalu apa bedanya 3 macan dan trio macan ya? Simak biografi dan profil the new 3 macan dan cara membedakan trio macan palsu nih cara gampang membedakan 3 macan dan trio macan, 3 macan pimpinan lia ladista yang ikut bermain dalam film hantu puncak datang bulan alias dendam pocong mupeng adalah grup yang membawakan lagu karya RCM (Republik Cinta Management) pimpinan ahmad dhani dengan musik dangdut dan juga lagu lagu karya band Wali.

Kumpulan Foto 3 Macan the New Trio macan bisa anda simak di bawah.




Wah dengan digaet life records bisa saja nanti album baru 3 macan bisa go international,