Berurai Air Mata, Cut Tari Mohon Tak Diadili

KWARTETWO.COM: Hotman Paris, Cut Tari dan suaminya, Yusuf Subrata kembali mengunjungi Mabes Polri. Mereka menanyakan kepastian hukum untuk Cut Tari pada pihak penyidik.



"Saya ingin memperjuangkan hak-hak hukum dari Cut Tari sebagai tersangka. Soal SP3 itu adalah kewenangan penyidik, kita hanya berniat baik untuk mengajukan," kata Hotman di Mabes Polri, Rabu, 28 Juli 2010.



Wajah Cut Tari yang didampingi suaminya, Yusuf Subrata terlihat lebih pucat dari sebelumnya. Cut Tari memohon agar pihak kepolisian tidak mengadili dirinya.



"Saya tidak pernah melakukan itu, saya sudah cukup merasa diadili, saya sangat  menderita begitu juga keluarga saya, terutama ibu saya. Jangan adili saya atas perbuataan yang tidak saya lakukan, setiap hari saya minta ampun kepada Allah atas kekeliruan saya selama ini, saya mohon agar pintu maaf terbuka untuk saya," kata Cut Tari sambil menangis.



Presenter berkulit putih ini, justru memohon agar tersangka penyebar yang sudah tertangkap bisa dihukum dengan seadil-adilnya sesuai denga perbuatan yang sudah dilakukannya. Cut Tari sendiri bersikukuh tidak pernah berniat menyebarkan video mesum yang meresahkan masyarakat itu.



"Saya tidak pernah menyebarkan. Buat apa, itu aib buat saya sendiri," kata wanita berdarah Aceh tersebut.



Cut Tari boleh sedikit berbesar hati, karena mendapat banyak dukungan dari masyarakat. "Kami terima ribuan surat pendukung, mereka mengirimnya ke kantor saya untuk mendukung Cut Tari," ucap Hotman yang berada di samping kliennya itu.