Miscel 2010 Unjuk Kebolehan

KWARTETWO.COM: Adalah Angelina Novi Tanjung, finalis asal Surabaya, Jawa Timur. Dara berusia 19 tahun ini mengaku suka sekali akting, terutama untuk peran antagonis. Bersama host pertemuan siang itu, Edric Tjandra, perempuan yang akrab disapa Angel beradu peran sebagai ibu tiri. "Kamu dari mana?" hardiknya sambil menjewer telinga Edric. Mimik wajah Angel yang keras sempat membuat para wartawan kaget.



Sementara, Nuke Kartika Putri, finalis asal Yogyakarta, menampilkan kebolehannya membawakan berita ala presenter Liputan 6 SCTV. Dari segi suara, karakter vokal Nuke sudah mendukung, walau ia masih belum fasih berbicara dengan lancar. "Waktu ditanya bidang yang disukai, Nuke berbeda dari yang lain. Dia nggak ingin jadi presenter musik ataupun infotainment, melainkan news presenter," ujar Ronny Kusuma selaku project officer Miscel 2010, yang mengikuti perkembangan para finalis selama masa karantina.



Tak hanya jago membawakan acara, berakting, atau modeling, beberapa finalis Miscel 2010 menunjukkan kemampuan di bidang seni suara. Sylvia Fully Rahesita asal Bandung-Jawa Barat, misalnya. Ia memiliki suara low yang serak bak rocker. Namun terdengar merdu ketika diminta Edrick menyanyikan lagu pop, Menghitung Hari milik Krisdayanti.



Masih ada 18 finalis lainnya dengan kehebatan di beberapa bidang yang dilombakan dalam Miscel 2010. Dan, besok (29/7) mereka akan menunjukkan performa terakhir di malam grand final Miss Celebrity 2010 yang digelar di Hall Rama-Shinta, Dunia Fantasi, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Siapakah yang layak jadi pemenang? Nantikan saja.