"Keong Racun" Nomor Satu di Twitter

KWARTETWO.COM: Sejak sebulan lalu kemunculannya di Youtube, duet Sinta dan Jojo yang melantunkan lypsinc dangdut remix 'Keong Racun' semakin tersohor. 'Keong Racun' bahkan menjadi pembicaraan hangat di situs jejaring Twitter.



Kemarin, 'Keong Racun' sempat bergantian di posisi puncak sebagai trending topics twitter dengan rencana pengunduran diri bos perusahaan minyak British Petroleoum, Tony Hayward.



Tetapi hari ini, duet mojang Bandung itu hampir satu hari penuh memantapkan diri sebagai pemilik posisi puncak trending topics Twitter di seluruh dunia.



Untuk edisi 'Keong Racun' duet gadis belia itu beraksi dengan durasi 5.24 menit. Duet lain mahasiswi kampus swasta di Bandung angkatan 2008 itu tampil dengan judul lagu lainnya seperti 'Cinta Satu Malam' dan 'Telephone'.



Bahkan ada aksi solo dari Sinta dengan aksi karaokenya lewat lagu yang dilantunkan grup musik Geisha. Duet 'Keong Racun' ini bahkan sempat diparodikan oleh beberapa akun dengan tampilan pasangan pria.



Setahun lalu, video sejenis juga sempat meramaikan jagat maya. Saat itu, video yang diunggah Moy-Moy Palaboy juga menampilkan aksi serupa yang tak kalah kocak.