Rumah Kate Moss Berhantu

Kwartetwo.com: Kate Moss sedang merasa tak nyaman dan terganggu dengan kehidupannya. Pasalnya, rumah mewah yang ditempati Kate Moss dikabarkan berhantu. Kate Moss tak tenang karena hal tersebut. Dia berniat untuk mengusir hantu-hantu itu dari rumahnya.



Berbagai cara dilakukan model bertubuh kerempeng ini agar hantu-hantu itu pergi dari rumahnya di London tersebut. Kate Moss sengaja mencari orang pintar untuk membersihkan rumahnya dari gangguan hantu-hantu tersebut.



"Jamie (Kekasih Kate Moss) percaya dengan kekuatan supernatural. Jamie membujuk Kate untuk membuang energi buruk di rumah itu dan harus dilakukan oleh dukun," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Rabu 28 Juli 2010.



Penyanyi rock itu sudah menemukan orang yang tepat untuk mengusir hantu-hantu dari rumah megah model tersebut. Dia memberikan keyakinan kepada Kate 'orang pintar' itu akan membuat rumah Kate bersih dari hantu.



Kate menempati rumah itu bersama dengan kekasihnya tersebut dan juga anak semata wayangnya, Lila Grace. Rumah Kate pernah kemalingan dan si maling itu berhasil membawa benda seni karya seniman ternama Bainsky. Harga barang-barang seni itu ditaksir seharga US$ 120.000 ribu. Rumah itu disatroni maling saat para penghuni rumah sedang tertidur.