Ruth Sahanaya Tidak Mau Menghakimi KD

Kwartetwo.com: Jakarta Sebagai rekan KD di grup DI3VA, penyanyi Ruth Sahanaya tidak mau terlalu berkomentar mengenai sikap KD yang berciuman dengan Raul Lemos. Uthe pun tidak mau menghakimi KD.



"Intinya saya tidak mau menjudge orang, itu bukan tipe saya untuk menghakimi orang," ujar Uthe saat ditemui di sela-sela syuting video klip single teranyarnya 'Cinta Ini Takkan Mati' di Gedung Miss Tjihtjih, Jl Letjen Suprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (28/7/2010).



Namun saat ditanya apakah dia menyayangkan sikap KD tersebut, Uthe mengamininya. "Kalau menyayangkan sih iya, cuma buat saya itu balik lagi ke pribadi orang masing-masing," tuturnya.



Uthe kembali berujar, apa yang dilakukan KD sifatnya sudah terlalu pribadi. Ia pun tidak mau mencampuri terlalu jauh meski mereka bersahabat.



"Saya dekat dengan KD, tapi itu urusan dia bukan saya," ujar Uthe yang terakhir berkomunikasi dengan KD saat tampil di Harmoni SCTV.