Menuju Malam Grand Final Miscel 2010




Finalis MICEL 2010
KWARTETWO.COM: Jakarta: Masa karantina 20 calon Miss Celebrity 2010 akan segera berakhir. Perihalnya, malam grand final ajang pencarian bakat tersebut segera tiba. Dalam jumpa media yang berlangsung di Gedung SCTV Jakarta, Rabu (28/7), Ronny Kusuma selaku project officer Miscel menjelaskan gambaran acara puncak itu.



"Terdapat enam kategori pemenang dalam malam grand final nanti," ujar Ronny. Kategori-kategori tersebut ialah Miss Celebrity Best Acting, Miss Celebrity Best Presenting, Miss Celebrity Photogenic, dan Miss Celebrity Best Skin.



Sementara Miss Celebrity Favorite dipilih berdasarkan pooling masyarakat. Dan tentu saja Miss Celebrity 2010 sebagai pemenang utama.



Acara grand final sendiri akan dipandu Gading Marten dan Hesti Purwadinata. Para penyanyi dan band yang ikut memeriahkan adalah Ungu, Afgan, Vierra, serta Maha Dewi yang akan menyanyikan theme song Miss Celebrity "Perempuan Paling Cantik di Negeriku Indonesia".



Jadi penasaran, siapakah dari 20 gadis berbakat yang beruntung menjadi pemenang? Karena, mereka yang menjadi juara akan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta plus dipinjamkan sebuah apartemen selama satu tahun. Ini semua merupakan penghargaan eksklusif dari pihak penyelenggara dan sponsor, yaitu SCTV dan Tje Fuk.



Ajang pencarian bakat perempuan muda Miss Celebrity dimulai pertama kali tahun 2008 lalu. Pada 2010, SCTV kembali mengadakannya dengan penilaian yang lebih variatif. Sejak Juni kemarin hingga Juli ini, 20 gadis cantik dipilih dari enam kota besar untuk berkompetisi di malam grand final Kamis (29/7) besok