Musisi-musisi 'Teriak' Bebaskan Ariel

akarta Dukungan agar Ariel tidak dipenjarakan, bukan hanya datang dari penggemarnya. Sejumlah musisi juga ikut berteriak agar Ariel dibebaskan.



Teriakan tersebut disuarakan oleh mereka melalui akun Twitter masing-masing. Salah satu yang cukup vokal adalah Ari Lasso.



Mantan vokalis Dewa 19 itu beberapa kali ngetweet untuk menyatakan dukungannya pada Ariel. Dalam salah satu tweetnya Ari mengatakan banyak yang lebih penting dari kasus video porno Ariel.



"Sy aja gak ngikutin sm skali mslh ariel ini..krn memang TDK PENTING..dan hidup tetap normal..so..free him...," tulis Ari dalam akun twitternya @Ari_lasso, Selasa (22/6/2010).



Selain Ari yang juga menyuarakan kebebasan Ariel adalah vokalis Kotak, Tantri dan gitaris Nidji, Ariel.

Dalam Twitternya, Ariel 'Nidji' mempertanyakan mengapa anggota DPR yang juga membuat video syur tidak dipenjara. Sedangkan Tantri menulis, ingin tetap mendengar karya Ariel.



"Saya tetap mau melihat dan mendengar karya dari seorang ariel..FREE ARIEL..#supportariel," begitu tweet Tantri.



Selain para musisi di atas, ada juga musisi lainnya yang mendukung Ariel. Mereka di antaranya, vokalis band Lyla, Indra Sinaga, vokalis She yang juga mantan kekasih Ariel, Melly, dan Melanie Subono.



Dukungan untuk pembebasan Ariel itu muncul setelah mantan vokalis Peterpan tersebut ditetapkan sebagai tersangka. Mereka yang mendukung akan menulis #freeariel dan #supportariel dalam tweetnya.