11 Pasangan Mesum Diamankan, Satu Pasangan Berstatus Pelajar




Ilustrasi
Kwartetwo.com: Situbondo - 11 Pasangan mesum diamankan dari dua hotel di wilayah hukum Polres Situbondo. Operasi ini dilakukan dalam rangka 'Cipta Kondisi Semeru 2010' sebelum ramadhan.



Operasi dimulai dari Hotel Wisata Indah Jalan Raya Desa Kesambirampak, Kecamatan Kapongan. Di sejumlah kamar hotel ini polisi berhasil mengamankan 9 pasangan mesum, satu pasangan diantarnya masih berstatus sebagai pelajar SMU di Situbondo.



Selanjutnya polisi merazia hotel di wilayah Kecamatan Panji, tapi hasilnya nihil. Setelah itu polisi menuju ke sejumlah hotel di Kecamatan Situbondo. Di kawasan  itu polisi hanya berhasil mengamankan 3 pasangan mesum, satu diantaranya diketahui berprofesi sebagai perangkat desa.



Ketiganya diamankan saat sedang indehoi di dalam kamat Hotel Sarworini, Jalan WR Supratman Situbondo. Saat ketiga pasangan mesum akan dievakuasi ke mapolres, satu pasangan berhasil kabur. Sementara pasangan yang terjaring razia masih menjalani proses pemeriksaan, untuk selanjutnya akan mengikuti sidang tipiring.



Sementara Kabag Operasi Polres Situbondo, Kompol A Latief menegaskan jika operasi itu merupakan agenda tahunana menjelang masuknya bulan ramadan. "Razia ini akan rutin kami lakukan di setiap, memasuki bulan suci ramadan razia akan kita perketat, baik siang hari maupun malam hari," tegasnya kepada wartawan.