Atha Sebut Krisdayanti Tak Bermoral

Silvalay Noor Athalia alias Atha, istri Raul Lemos yang sekarang dikabarkan menjadi kekasih Krisdayanti, merasa tak dihargai. Dia kecewa dengan sang suami dan juga KD karena telah mengumbar hubungan mereka. Pasalnya, proses perceraian antara dirinya dan Raul masih dalam proses dan belum mendapatkan keputusan dari Hakim.

"Saya kecewa dengan pernyataan KD dan Raul. Saya minta dia mengajarkan pacarnya agar jangan jadi pembohong. Saya berantem sama Raul. Saya minta KD jangan jadi pembohong. Dulu dia bilang putus sampai nangis-nangis, tapi nyatanya mana? Enggak putus kan?" tegas Atha ketika dihubungi melalui telepon, Senin (12/07).

Lebih jauh, Atha menyebut Krisdayanti tidak memiliki moral. Harusnya, KD berdiam diri dulu dan menunggu sampai Atha dan Raul benar-benar bercerai.

"Dia itu nggak bermoral! Masa belum cerai dia udah senyum-senyum dan cengar-cengir di TV sudah tunjukin cincin. Apa orang seperti itu pantas disebut diva? Saya kan masih menikah dan belum bercerai. Saya banyak ditanyain sama orang-orang, 'Emang udah cerai Mbak? Kok KD tunjukin cincin?' Kalau mau nikah ya kalau proses cerainya sudah selesai!," kata Atha dengan nada cukup jengkel.

Sebenarnya Atha tak ambil pusing jika KD dan Raul bertunangan, hanya saja Atha berharap agar dirinya dihormati karena proses perceraian belum selesai.

"Nggak apa-apa mau bertunangan, saya sih nggak apa-apa. Jadi orang tahu diri lah. Enggak perlu tunjukin cincin. Saya enggak ada perasaan sedikit pun dengan Raul. Waktu dia udah cerai sih nggak apa-apa, dia sendiri saya juga sendiri," pungkasnya.