Atha Sesalkan Video Rekaman Kemesraan KD - Raul

Kwartetwo.com, Apa yang ditampilkan dalam sebuah video yang menayangkan kemesraan Krisdayanti alias KD dengan kekasihnya, Raul Lemos, dinilai oleh Sechah Salem Sagran alias Atha sebagai sebuah tindakan yang tak senonoh. Atha sangat menyesalkan sikap yang ditunjukkan oleh Raul maupun KD, seperti yang ditampilkan dalam video tersebut

"Karena sampai saat ini Raul masih suami saya yang sah," tegas Atha yang mengaku tak sengaja melihat rekaman tersebut, seperti yang dipaparkannya dalam sebuah preskon yang digelar di kediamannya di bilangan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (19/7).

Atha menambahkan bahwa dirinya tak habis pikir soal perilaku KD yang tak menunjukkan sebagai seorang wanita yang pernah menjadi istri dan ibu.

"Bagaimana perasaan dia, hal-hal seperti itu tidak penting untuk ditunjukkan. Di manakah perasaannya sebagai wanita, apakah ini contoh seorang diva bermesraan dengan suami orang tanpa menyesal dan malu," ujar Atha.

Dalam kesempatan itu Atha juga menjelaskan bahwa sebagai bukti proses gugatan cerai baru akan berlangsung, Atha mempersilahkan wartawan datang ke Timor Leste pada bulan Agustus mendatang