Aurelle Dukung Say No to Krisdayanti

Kwartetwo.com: Jakarta Penyanyi Anang Hermansyah sudah mengetahui putrinya, Aurelle ikut mendukung grup Facebook yang mencemooh mantan istrinya. Anang mengaku membebaskan Aurelle untuk bergabung dalam grup 'Say No to Krisdayanti' itu.



Saat grup tersebut ada di Facebook, Aurelle memberitahukannya kepada Anang. "Dia bilang ada begini-begini (grup Say No to Krisdayanti) bagaimana pi, ya aku jawab ya bagaimana," tutur Anang.



Ketika Aurelle bergabung dalam grup tersebut, apa kata Anang? Apakah dia melarang atau membebaskan?



"Membebaskan," jawab Anang singkat saat ditemui di sela-sela jumpa pers mengenai Grand Final Indonesian Idol 2010 di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (27/7/2010).



Pasangan duet Syahrini itu membebaskan Aurelle untuk menentukan pilihannya bukan tanpa alasan. "Dia sudah bisa mengartikan sendiri, dan dia sudah mens. Ibarat laki-laki itu sudah baliq," tuturnya lagi.



Dalam pandangan pelantun 'Separuh Jiwaku' itu, dengan bergabungnya Aurelle dalam grup Facebook anti KD itu, artinya Aurelle sudah mengerti apa yang terjadi. Ia pun melihat anak sulungnya itu sudah dewasa.



"Aku selalu bilang kalau selama itu baik dan dia mengerti, ya kamu harus menentukan jalan mana yang baik buat kamu," jelasnya lagi.