Donita Mengaku Miliki Video Dengan Ariel

Noni Anissa Ramadhani atau dikenal sebagai Donita diisukan termasuk salah satu artis dalam video porno Ariel. Akan tetapi kebenarannya masih diragukan sampai saat ini.

Ketika ditemui di FX Plaza, Jakarta, Donita pun mengaku memiliki video bersama Ariel dan Peterpan, yakni dalam salah satu video klip grup tersebut.

"Aku juga bingung, kalau ditanya aku suka bilang ada tapi rame-rame sama anak Peterpan di video klip Di Balik Awan. Aku juga nggak kenal deket sama dia," ungkap Donita.

Artis yang saat ini akan membintangi film horor komedi POCONG KELILING merasa penasaran dengan adanya isu tersebut. Kalau seandainya ada ingin mendownload dan lihat. Dia juga pernah cari di internet dan tidak menemukan hanya namanya saja, namun isinya bukan.

Dengan berita itu keluarga Donita sempat terganggu.

"Keluarga dan orang-orang terdekat sempet nanya, maaf bener nggak sih, aku malah bilang nggak perlu minta maaf karena itu memang nggak ada. Kenal dengan Ariel pas syuting video klip tahun 2007 tapi nggak sampe komunikasi," tutup artis cantik yang kembali berpacaran dengan Randy Pangalila itu.