DP, RF dan AE Dibawa ke Jakarta




Ilustrasi
Kwartetwo.com: Jakarta Tiga mahasiswa yang kuliah di salah satu perguruan tinggi negeri di kawasan Sumedang sudah dibawa ke Jakarta. Ketiganya ditangkap tim Mabes Polri karena diduga terkait kasus video porno Ariel.



"Ketiganya sudah berangkat ke Jakarta bersama tim Mabes Polri. Inisial mereka yaitu DP (21), RF (21) dan AE (21)," jelas Kapolres Sumedang AKBP Nurullah saat dihubungi wartawan via ponsel, Sabtu (24/7/2010).



Nurullah mengatakan, ketiga mahasiswa tersebut ditangkap pada Jumat (23/7/2010) malam, di tempat kost di kawasan Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.



Informasi yang diperoleh detikbandung, ketiganya diringkus di dua tempat kost berbeda. DP dan RF ditangkap di kamar kost di Kampung Ciseke RT 2 RW 3, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.



Dicky Permana (21) dan Rudi Febriyanto (21) yang ditangkap di kost mereka di Kampung  Ciseke No 34 2/3, Desa Hegarnanah,  Kecamatan Jatinangor. Serta Angga Eka Hanizar (21) yang tinggal di Wisma 39, Gang Mawar Nomor 5, Desa Hegarmanah, Jatinangor. Sementara AE diamankan di tempat kostnya di Wisma 39, Gang Mawar, Desa Hegarmanah, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang.



Sementara itu, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Ito Sumardi mengatakan ketiga mahasiswa yang ditangkap di Jatinangor diduga sebagai pengunggah video mesum Nazril Irham atau Ariel.



"3 Mahasiswa itu pengunggah yang berikutnya, yang pertama RJ (editor musik Peterpan)," kata Ito saat dihubungi detikcom, Sabtu (24/7/2010).