Foto Mesra Ariel Luna Maya

Foto Mesra Ariel Luna Maya, Foto Ariel Pangku luna maya dengan mesra di bareskrim mabes polri kini sudah beredar, nampak jelas bahwa luna maya tetap setia kepada ariel yang kini sedang mendekam dalam tahanan akibat kasus video hot ariel cut tari serta kasus Ariel Luna maya. tidak hanya itu bahkan ariel juga disebut sebut memiliki video hot bersama BCL. namun kabar ariel BCL nampaknya hanya hoax semata.


foto saat Luna Maya menjenguk Ariel di Bareskrim, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta. Melepas rindu, pasangan itu pun terlihat bermesraan.

Foto tersebut diduga diambil pada Senin (28/6/2010). Saat itu, Luna menemui Ariel setelah enam hari berpisah.

Di foto tersebut, Ariel yang mengenakan kaus lengan panjang hitam, terlihat memangku sang kekasih dan memeluknya. Sambil merangkul Ariel, Luna yang mengenakan pasmina merah tampak memperlihatkan sesuatu di telepon genggamnya. entah apa yang diperlihatkan luna kepada ariel tapi nampaknya pasangan ini sungguh ceria.

Pada pemberitaan sebelumnya, Capung, produser album Peterpan, mengakui kalau Luna memang bertemu Ariel. Di akun Twitter pribadinya, Capung mengungkapkan kalau pasangan itu memang berpelukan saat berada di Bareskrim.

"Oh ya, mereka berpelukan di dalam, :) sangat menyenangkan melihatnya," tulisnya.

Sampai saat ini belum bisa dipastikan keaslian foto tersebut. Namun, di hari yang sama, Luna memang terlihat mengenakan pasmina merah saat keluar dari Bareskrim