Lagi, Luna Maya Bungkam Soal Kasus Video




Luna Maya
KWARTETWO.COM: Setiap hari Senin dan Kamis, Luna Maya dikenakan untuk wajib lapor di Mabes Polri setelah artis ini ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video porno yang menyeret nama Ariel dan Cut Tari. Tetapi, meski diberondong pertanyaan soal video, Luna Maya tetap tak bergeming. Dia langsung buru-buru jalan dengan didampingi kuasa hukumnya.



Luna ke Mabes Polri sekitar pukul 11.40 WIB. Luna didampingi salah satu tim kuasa hukumnya, Aga Khan. Setelah hampir empat jam berada di ruang Bareskrim, Mabes Polri, Luna Maya lalu keluar dari ruangan. Luna langsung menundukkan kepala saat keluar dari pintu belakang Bareskrim. Apalagi, begitu kamera menyorot wajahnya.



Baik Luna Maya maupun kuasa hukumnya tak ada yang mau menjawab pertanyaan dari sejumlah wartawan yang bertanya seputar kasus yang sedang dihadapi artis berdarah Austria-Jawa.



Luna yang menggunakan pakaian dengan motif kotak-kotak dengan kerudung langsung mempercepat langkahnya untuk segera sampai ke mobil pribadinya. Begitu Luna masuk dan duduk, mobil Honda CRV berwarna silver metalik tersebut langsung tancap gas.