Putri Ayu IMB Profil

Pernah nonton indonesia mencari bakat kan? pastinya anda kenal dengan nama putri ayu. dia adalah salah seorang kontestan indonesia mencari bakat yang memiliki bakat menyanyi seriosa. Sebenarnya siapa Putri ayu? simak biografi Putri Ayu Indonesia Mencari Bakat di bawah ini.



Putri Ayu Silaen dia adalah salah satu penyanyi seriosa asal kota Medan Sumatera Utara dalam Kontes Indonesia Mencari Bakat, Tidak tanggung-tanggung Putri yang masih berumur 12 tahun ini sudah bisa menyanyikan Seriosa dengan sangat baik sekali. “Saya menyukai lagu seriosa berawal dari sebuah perlombaan lagu seriosa, yang pada waktu itu saya mewakili Sumatera Utara”, Tuturnya dalam video yang ada di bawah ini. Pada perlombaan itu dia berhasil menjadi juara dan mendapatkan medali emas.

Kemampuan putri ayu dalam menyanyi seriosa memang nyaris sempurna, dia banyak di favoritkan oleh masyarakat untuk memenangkan ajang indonesia mencari bakat. Dengan kesuksesan Putri dalam ajang pencarian bakat tersebut, sontak saja wajah ayunya semakin banyak di kenal lewat berbagai foto yang ada di dunia maya. Bahkan video Putri Ayu yang ada di youtube juga tidak ketinggalan untuk di saksikan oleh penggemar dan fansnya selama ini. Ratusan hingga ribuan masyarakat telah menunggu untuk dikonfirmasi agar bisa menjadi teman Facebook Putri Ayu

Ingin tahu lebih lanjut mengenai putri ayu? simak Video Putri ayu dari Youtube di bawah ini saat beraksi di ajang Indonesia mencari bakat.



Jangan lupa untuk terus dukung putri ayu di ajang Indonesia mencari bakat trans TV