RD Sudah Memiliki Kekasih Sejak SD

Kwartetwo.com: Surabaya - Keluarga menyatakan RD alias AD (15) tidak mempunyai pacar. Tapi menurut informasi lain, siswi kelas X SMA 12 Surabaya itu disebut-sebut sudah pacaran sejak masih duduk di SMPN 26.



Bahkan remaja kelahiran Malang yang sekarang diamankan polisi karena terbukti membuang dan membunuh bayi yang dilahirkan itu disebutkan asmara yang dirajutnya sejak SD.



"Dia itu anak pendiam. Bahkan pacarnya juga dari sekolah yang sama di SMP 26. Dia pacaran sejak SD," kata Kepala Dinas Pendidikan Surabaya, Sahudi menirukan penjelasan Kepala Sekolah SMPN 26 kepada wartawan yang menemui di Kantor Dinas Pendidikan di Jalan Jagir Wonokromo, Selasa (27/7/2010).



Namun kata Sahudi dirinya tidak tahu apakah pacarnya itu adalah pria yang menghamili RD alias AD. Pihaknya menyerahkan sepenuhnya pada polisi. "Saya tidak tahu apakah pelakunya pacarnya yang dulu atau yang baru, biar itu menjadi urusan polisi. Tapi yang pasti pacaran sejak sekolah dasar," tandasnya.



Sebelumnya, SMAN 12 Jalan Sememi digemparkan dengan kasus penemuan bayi di toilet khusus guru dan TU sekitar pukul 06.45 WIB, Senin (26/7/2010). Bayi laki-laki yang ditemukan di dalam kardus sudah tewas dan kondisinya mengenaskan karena di leher ada lilitan kabel listrik.



Terungkapnya RD ini setelah polisi berinisiatif mengundang bidan untuk melakukan pemeriksaan kehamilan terhadap seluruh siswi sekolah tersebut.