Revaldo Merasa Dipermainkan Temannya

Kwartetwo.com: Jakarta Pada 20 Juli lalu, artis Revaldo bersama temannya ditangkap polisi karena kedapatan membawa narkoba. Revaldo pun merasa dipermainkan oleh temannya itu.



Bobby H Sinulingga, kuasa hukum Revaldo, mengungkapkan kliennya tidak tahu kalau temannya yang berinisial MY ternyata membawa shabu seberat 62 gram. Bobby mengatakan saat itu Revaldo hanya minta ditemani MY untuk membeli oli.



"Dia merasa tidak dijebak, hanya merasa dipermainkan dan dikerjai, kan urusannya hanya mengambil oli. Kebetulan si teman ini juga minta diantarkan, dan dia tidak tahu urusan apa," jelas Bobby.



Sebelumnya, polisi juga sudah mengakui kalau barang bukti berupa shabu seberat 62 gram tersebut bukan milik pria yang akrab disapa Aldo itu. Di tubuh Aldo, polisi hanya menemukan kotak korek api berisi satu paket ganja.



Bobby juga membantah Aldo berusaha melarikan diri dari kejaran polisi. Saat itu, Aldo tidak tahu pria yang menghampiri mobilnya adalah polisi.



"Menurut keterangan Aldo, ia dipepet, ia merasa gimana gitu, ya dia melaju saja. Jarak berapa ratus meter tiba-tiba dia dipalang dan terlihat baru petugas polisi," paparnya.