Semua Orang Punya Sisi Gelap

Kwartetwo.com: Angelina Jolie mengakui kalau memang ada sisi dirinya yang tak sepenuhnya waras, namun aktris ini juga berpendapat kalau setiap orang pasti punya sisi gelap. Bintang berusia 35 tahun ini juga membanggakan hubungan yang dijalaninya bersama pasangannya, Brad Pitt.

Dalam sebuah wawancara aktris ini mengatakan: "Pastinya ada sebuah sisi diriku yang tak sepenuhnya...waras. Atau tak sepenuhnya 'genap' sepanjang waktu. Kita semua punya sisi gelap."

Namun meski tidak sepenuhnya utuh, Jolie mengaku kalau dirinya sekarang jadi sosok yang lebih baik sejak menjalani hubungan dengan Brad Pitt. Ibu enam anak ini sudah belajar tentang bagaimana menjalani sebuah hubungan.

"Aku sudah belajar banyak darinya, seperti yang Anda lakukan saat bersama dengan orang lain. Anda berdua akan membuat masing-masing jadi lebih baik. Anda berdua belajar yang terbaik dari masing-masing, dan mengenali hal-hal di mana Anda berdua gagal, atau saat Anda butuh melangkah maju. Saat menyangkut sebuah hubungan yang baik, Anda benar-benar sabar satu dengan yang lain," ungkap ibu enam anak ini.