Si Seksi Larissa Riquelme Dirampok!

Kwartetwo.com: Rio de Janeiro – Pendukung fanatik tim nasional Paraguay yang juga model pakaian dalam, si cantik Larissa Riquelme, dikabarkan menjadi korban pencurian ketika sedang berlibur di Brazil.

Menurut jaringan berita negeri Samba, Rede Globo, dara cantik nan sensual itu diserang di daerah Ipanema, Rio de Janeiro, kemarin (26/7). Akibatnya, Larissa kehilangan telepon seluler, paspor, dan dua kamera digital.

Hingga kini belum diketahui keberadaan pelaku. Yang jelas, insidennya cepat menyebar dan si montok yang satu ini pun coba menenangkan fansnya, yang tentu saja didominasi lelaki, lewat akun resmi Twitter-nya.

“Aku baik-baik saja. Terima kasih atas semua dukungan dan perhatiannya,” begitulah bunyi status Larissa.

Popularitas model 25 tahun ini cukup terdongkrak selama Piala Dunia kemarin. Kehadirannya di stadion tempat timnas Paraguay bertanding selalu mengundang perhatian para jurnalis foto yang meliput.

Bagaimana tidak, Larissa selalu heboh di tribun, mulai dari menyanyi, teriak, lompat, lengkap dengan kesungguhan mimik saat berekspresi.

Kecuali itu, tentu saja dia mengumbar (maaf) payudara yang menjadi aset berharganya. Lihat saja foto yang diambil pada salah satu laga Paraguay ketika meramaikan pesta sepak bola terakbar bulan lalu di Afrika Selatan.