Qory Sandioriva Gagal di Miss Universe 2010

Qory Sandiorova Miss Indonesia kita akhirnya gagal menembus babak 15 besar di ajang miss universe 2010. Qory sandrioriva juga mendapat banyak cacian dan cemoohan di youtube akibat kurang fasih berbahasa inggris saat wawancara Bahkan, beberapa komentar menyebut jika Qory tidak bisa berbahasa Inggris.

Video yang di-posting pada 15 Agustus itu telah dilihat lebih 23 ribu kali dan mendapatkan ratusan komentar..Langkah Indonesia di Miss Universe 2010 ternyata harus terhenti di 15 besar. Padahal menurut poling sebelumnya, wakil Indonesia, Qory Sandioriva menjadi favorit 15 besar Miss Universe 2010.


Menurut kabar juga, sepuluh finalis yang berpose topless pada sesi pemotretan sebelumnya tidak ada yang lolos masuk ke babak 10 besar. termasuk juga rima fakih dan maiko itai asal jepang.

Berikut adalah sepuluh besar alias top 10 finalis Miss Universe 2010. kira kira siapa ya yang akan menjadi the next miss universe 2010. siapa pemenang miss universe 2010?

Miss Irlandia Rozanna Purcell
Miss Albania Angela Martini
Miss Filipina Venus Raj
Miss Jamaika Yendi Phillipps
Miss Meksico Jimena Navarrete
Miss Ukraina Anna Poslavska
Miss Puerto Rico Mariana Paola Vicente
Miss Afrika Selatan Nicole Flint
Miss Guatemala Jessica Scheel
Miss Australia Jesinta Campbell

Menurut kabar terakhir yang saya dapat akhirnya Miss Meksiko Jimena Navarette berhasil keluar sebagai juara miss universe 2010. selamat untuk miss meksiko sebagai the new miss universe 2010. Miss Meksiko Jimena Navarrete akhirnya terpilih sebagai Miss Universe 2010. Ia merupakan dara 22 tahun yang sebelumnya memenangkan kontes kecantikan Nuestra Belleza Mexico pada 2009