Gary Iskak Tabrakan Motor

KWARTETWO.COM:Jakarta Nasib naas menimpa aktor Gary Iskak, Rabu (25/8/2010). Setelah peresmian pernikahannya dengan Richa Novischa ditunda, Gary mengalami kecelakaan motor. Gary sempat dibawa Rumah Sakit tapi kini sudah berada di rumah.



Menurut manajer Gary, Boy, kecelakaan itu terjadi di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, siang tadi. Motor yang dinaiki Gary menabrak motor yang akan berbelok. 



"Kan dia lagi jalan di kawasan Bintaro naik motor. Saat itu ada motor di depannya mau belok ke kanan, tapi nggak nyalain lampu mau belok. Saat itu saya nggak tahu Gary mau ke mana," kata Boy saat dihubungi detikhot via ponselnya, Rabu (25/8/2010).



Akibatnya kaki Gary terjepit hingga bagian telapak kaki kirinya sedikit luka sobek. Setelah itu, Gary langsung dibawa ke Rumah Sakit Bintaro, Jakarta Selatan.



"Tapi sekarang udah di rumah kok, nggak apa-apa. Dia nggak sampai dirawat," kata Boy.



Gary pun sudah berdamai dengan pengendara motor yang tabrakan bersamanya. "Sudah damai juga sama motor itu, nggak ada apa-apa lagi," tutup Boy.



Gary, pagi tadi, sedianya menjalani sidang isbat alias pengesahan atas pernikahan sirinya dengan Richa di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor. Namun sidang tersebut ditunda dikarenakan Gary dan Icha belum siap bersidang.



Tapi pengacara Gary, Sandy Arifin,  menegaskan penundaan tersebut tidak mengubah kesepakatan antara Gary dan Icha untuk meresmikan pernikahan dan langsung bercerai.