Aurelie Makin Sayang Pacarnya




Aurelie Moeremans
KWARTETWO.COM: Jakarta Artis Aurelie Moeremans dilarang orangtuanya untuk berpacaran. Meski diturutinya, larangan orangtua tersebut justru membuat Aurelie semakin sayang pada kekasihnya, Roby Tremonti.



Banyak alasan Aurelie untuk tetap mencintai pacarnya, Roby. Menurut Aurelie, bintang sinetron 'Angel's Diary' itu adalah sosok pria yang bertanggungjawab, mengasihi, dan tidak macam-macam.



"Apa yah yang disuka, yah Roby itu bertanggungjawab, sayang aku, dan pokoknya nggak macem-macemlah," curhat Aurelie saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Selasa (24/8/2010).



Namun satu hal yang membuat dara 17 tahun itu cinta dengan Roby karena ibundanya terus melarang dirinya pacaran. Padahal tidak ada hal buruk yang terjadi selama 1,5 tahun berpacaran dengan Roby.



"Malah karena makin dilarang, aku makin sayang sama dia. Karena memang nggak ada apa-apa, kita baik-baik aja. Roby juga nggak berantem sama mama atau aku," jelasnya.



Saat menyatakan ketidaksetujuannya pada asmara Roby dan Aurelie, ibunda bintang film 'D'Love' itu sempat menyingung mengenai foto ciuman keduanya. Ketika ditanya mengenai foto tersebut, Aurelie tidak membantahnya.



Namun Aurelie mempertanyakan protes ibundanya, Sri, pada foto tersebut. "Mama sudah tahu, itu kan sudah lama. Menurut aku yah itu biasa saja," jelasnya.