Aurelie Moeremans Diduga Dicuci Otak Oleh Pacar

KWARTETWO.COM: Jakarta Setelah Arumi Bachsin, kini giliran model dan bintang film Aurelie Moeremans yang diduga dipengaruhi sang pacar untuk melawan orangtuanya. Orangtua Aurelie menduga anaknya telah dicuci otak.



Ayah Aurelie, Jean-Marc Moeremans, menceritakan awal mula timbul dugaan anaknya dicuci otak. Jean berbagi kisah melalui email  Rabu (25/8/2010). Saat ini ia sedang berada di Belgia.



Jean bercerita, putrinya yang kini berusia 17 tahun sudah mempunyai seorang kekasih. Aurelie berpacaran sejak umurnya 15 tahun dengan pria bernama Roby Tremonti yang usianya 11 tahun lebih tua.



"Awalnya saya tidak masalah dengan hubungan mereka. Saya hanya bilang soal umur yang terpaut jauh itu. Sampai akhirnya sesuatu terjadi kepada anak saya. Lelaki itu mengendalikan anak saya, bukan hanya anak saya tapi orangtuanya dan juga adiknya. Saat saya tanya kepada Aurelie, dia malah berkata tentang 'cinta'. Saya menyebutnya ini sindrom stockholm," tulis Jean.



Setelah menyadari putrinya dikendalikan, Jean menutup akses komunikasi Aurelie dan Roby. "Dia benar-benar mencuci otak anak saya," tulis pria asal Belgia itu lagi.



Akibatnya saat ini Aurelie berubah total dari anak yang pemalu menjadi anak yang melawan dengan orangtuanya. Bahkan menurut Jean, bintang film 'D'Love' itu sampai menuduh orangtuanya yang tidak-tidak.



"Dia berbalik melawan orangtuanya sendiri. Menuduh orangtuanya sendiri tidak menyuapinya, menuduh orangtua sendiri menjadi hanya tertarik pada uangnya, menuduh orangtua sendiri melarang untuk pergi keluar dengan teman-temannya, mengancam ayahnya sendiri untuk membiarkan dia dimasukkan ke dalam penjara, hal itu disampaikan di Facebook, dan menuduh dipukuli oleh ibunya sendiri," kata Jean.



Saat ini Aurelie berada di Indonesia bersama ibunya, Sri Sunarti Moeremans. Sri mengaku bingung dengan tingkah laku anaknya.