Tertangkap Bersama Suami, Istri Ibra Azhari Masih Diperiksa

KWARTETWO.COM: Jakarta Tidak banyak yang mengetahui jika adik Ayu Azhari, Ibra Azhari, sudah mempunyai istri. Masyarakat baru tahu Ibra sudah menikah saat tertangkap lagi karena kasus narkoba, Senin (23/8/2010). Kata polisi, Ibra ditangkap di Bali bersama sang istri.



Istri Ibra Azhari bernama Merry Triana. Saat ini Merry masih diperiksa. Sosok Merry diperlihatkan bersama Ibra di depan wartawan saat Humas Polda Metro Jaya Boy Rafli Amar saat mendatangi Polres Jakarta Barat, Rabu (25/8/2010).



Merry yang memakai calana jins biru dan baju berwarna putih itu terlihat menutupi mukanya. Sama seperti Ibra, perempuan bertubuh langsing dengan tinggi sekitar 165 cm itu tidak mengeluarkan sepatah kata pun dari mulutnya.



Kepastian perempuan itu sebagai istri Ibra didapat dari seorang petugas kepolisian saat membawa Ibra ke ruang penyidikan. "Iya ada (istrinya) di dalam, masih disidik," kata petugas kepolisian itu.



Namun Boy Rafli belum bisa memastikan keterlibatan Merry saat tertangkap bersama suaminya. "Ini yang pertama kali (ditangkap). Lagi dalam taraf penyelidikan karena sejauh ini belum ketahuan (keterlibatannya)," kata Boy.



Sampai saat ini Ibra masih diperiksa di ruang penyidikan bersama istrinya. Polisi ingin mengusut pengirim paket shabu seberat 5 gram itu ke Ibra.



"Orang yang kirim itu yang sedang kita usut," jelasnya.