Aurelie Moeremans 4 Bulan 'Dikurung' Ortu

KWARTETWO.COM: Jakarta Semenjak dituding dicuci otaknya oleh sang pacar, pemain film Aurelie Moeremans tidak bebas keluar rumah dan beraktivitas. Menurut Aurelie, ia 'dikurung' orangtuanya agar tidak bisa bertemu kekasihnya, Roby.



Sudah 4 bulan lamanya Aurelie hanya bisa bermain dan melakukan aktivitas di apartemennya di kawasan Jakarta Barat. Kalaupun ia keluar lingkungan apartemen, itu hanya untuk keperluan syuting saja.



"Mama yang melarang, yah supaya aku nggak lagi berhubungan dengan Roby lagi. Tapi kalau saya keluar ya bisa, tapi harus ditemani mama aja," curhat Aurelie saat berbincang dengan detikhot via ponselnya, Rabu (25/8/2010).



Lawan main Ahmad Albar dalam film 'D'Love' itu mengungkapkan, sebenarnya hubungannya dengan orangtuanya sangat dekat, apalagi dengan sang ibunda. Namun kedekatan itu kini tiba-tiba sirna.



"Aku dekat banget sama mama, mama baik. Tapi karena ini yah jadi nggak dekat lagi deh," kata dara berusia 17 tahun itu.



Meski tidak boleh keluar apartemen, Aurelie menuruti permintaan ibundanya. Ia tidak akan membantah perintah sang mama.



"Selama ini aku terus nurut, nggak bantah, dan kalau dibilang itu yah aku ikut. Karena dia kan mama aku, aku sama siapa lagi. Aku ingin masalah ini selesai," ucap cewek berdarah Sunda-Belgia itu.