Ariel Luna dan Cut Tari Mundur dari Dunia Entertainment?

Kemunculan video seks mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari menimbulkan keprihatinan berbagai pihak. Komnas Perlindungan Anak mengimbau kepada para artis agar berbuat sesuai norma dan bila saja terbukti apabila ketiga artis itu terlibat dalam video hot tersebut maka sebagai konsekuensinya mereka harus mundur dari dunia keartisan.



"Ketiganya adalah idola. Jadi, jangan melakukan penyimpangan seksual. Berbuatlah sesuai norma," ujar Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Aries Merdeka Sirait, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010).

Buntut dari peredaran video mesum mirip Ariel, Luna Maya, dan Cut Tari, ketiga artis tersebut diharuskan mundur dari dunia hiburan. Itu bila terbukti mereka adalah pemeran di video tak senonoh tersebut.

"Kalau benar pelakunya, ketiga bintang itu konsekuensinya harus gentle meminta maaf. Seperti yang dilakukan bintang di Hong Kong (Edison Chen), minta maaf kepada publik dan berhenti dari dunia itu (entertainment)," ucap Sekjen Komnas Perlindungan Anak, Aries Merdeka Sirait, di kantor Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (12/6/2010). Edison Chen pernah juga membuat sensasi dengan kemunculan rekaman video pribadinya di hong kong bersama beberapa artis cantik hongkong.

Sebaliknya, untuk membuktikan ketiganya bukan orang di video mesum itu, perlu pembuktian secara nyata. Masyarakat juga diminta agar tidak meniru dan mengakses video tersebut.

"Kalau tidak betul, itu perlu dibuktikan bahwa tidak betul, rekayasa, dan hanya kemiripan. Mereka juga harus mengimbau masyarakat untuk tidak meniru dan berhenti mengaksesnya. Itu adalah konsekuensi," jelasnya.

Seperti diketahui, publik dihebohkan dengan kemunculan video mesum mirip Ariel dan Luna Maya pada Jumat, 4 Juni 2010. Selang empat hari berikutnya, Selasa, 8 Juni 2010, publik kembali terbelalak dengan beredarnya video seks mirip Ariel dan Cut Tari. Malah tadi saya baca di sebuah sumber portal berita, di daerah medan sudah beredar VCD Video Ariel BCL yang entah isinya video apa. apakah video hoax atau memang video rekaman ariel BCL.

Ketiga artis itu telah dipanggil Mabes Polri untuk klarifikasi dan dimintai keterangan pada Jumat, 11 Juni 2010. Namun, hanya Ariel dan Luna yang datang. Itupun keduanya tak jadi diperiksa karena kondisi fisiknya kurang sehat. Ariel, Luna, dan Tari akan dipanggil Mabes lagi pada pekan depan. (Sumber Okezone)