Foto Bugil Chyntiara Alona

Kasus Foto Bugil Chyntiara Alona yang beredar kembali belum lama ini membuat gerah artis panas yang ikut main dalam film horror "hantu binal jembatan semanggi" ini pasalnya foto bugil chyintiara alona pada majalah playboy yang pernah beredar beberapa tahun silam kini kembali beredar di internet. kasus peredaran foto dan video bugil di internet memang sudah menjadi sensasi tersendiri seperti kasus Video Hot Luna Maya Ariel yang belum lama ini membuat kaget masyarakat indonesia.


Chyntiara Alona tidak menampik bahwa foto bugil yang beredar itu adalah dirinya, peredaran foto bugil telanjang chyntiara alona dilakukan oleh mantan manajer chyntiara alona sendiri yang bernama bobby. tahun 2008 silam kasus yang sama juga pernah terjadi dan alona pun menuntut sang manajer karena telah menyebarkan foto telanjang chyntiara alona.

Sebenarnya terdapat banyak Koleksi "Foto Bugil Chyntiara Alona" di internet  dalam berbagai pose pemotretan yang kemungkinan dilakukan beberapa tahun silam. penasaran ingin download koleksi foto hot chyntiara alona? jika anda penasaran dengan tubuh seksi telanjang milik chyntiara alona maka anda bisa lihat koleksi foto syur alona di Koleksi Foto Bugil Chyntiara Alona.

Seperti kita ketahui Chyntiara Alona melakukan sesi foto hot untuk majalah playboy namun untuk konsumsi luar negeri dan bukan masyarakat indonesia. Chyntiara Alona mengaku bahwa foto syurnya itu diambil saat usianya belasan tahun, Cynthiara juga berani berpose panas karena dipublikasikan di majalah luar negeri.

"Aku mau melakukan itu karena bukan dipublikasikan di sini tapi untuk majalah luar negeri, dan setelah difoto aku minta untuk sebagai kenang-kenangan, kalau aku pernah difoto seperti itu di masa aku masih muda,"