Megan Fox Tak Mau Buru-buru Lepas Lajang

Los Angeles Meski memutuskan untuk kembali membuat ikatan pertunangan dengan Brian Austin Green, bukan berarti Megan Fox siap menikah. Megan tak mau buru-buru.



Dara berusia 24 tahun itu memasang target  yang masih sangat jauh untuk menuju pelaminan. Mungkin usia kepala 4 adalah waktu yang tepat menurut bintang 'Transformers' itu.



"Masih bertahun-tahun lagi! Saya akan berusia 44 tahun ketika saya menikah!," ujar Megan dilansir Showbiz Spy, Minggu (19/6/2010).



Namun jika waktunya telah tiba, tetap Brian yang ada di hati Megan. Ia pun yakin Brian akan terus menunggunya karena ikatan cinta yang mereka miliki sangat dalam.



"Kami sekarang semakin berkomitmen satu sama lain dan kami akan selalu begitu. Saya semakin mencintainya sekarang dibanding ketika pertama kali dengannya," jelas Megan.



Megan dan Brian mulai berkencan di tahun 2004 dan sepakat untuk bertunangan. Namun Februari 2009 hubungan cinta mereka kandas. Hati ternyata tak bisa dibohongi. Megan dan Brian kembali bersama dalam ikatan pertunangan.