3 Pasangan Mesum, Salah Satunya Tanpa Busana Digerebek




Ilustrasi
Kwartetwo.com: Bojonegoro - Tiga pasangan mesum, salah satunya tanpa memakai busana berhasil diamankan petugas Polres Bojonegoro dalam razia cipta kondisi. Ketiga pasangan itu tertangkap basah saat sedang berasyik masyuk di Hotel Asia di Jl Trunojoyo, Kota Bojonegoro.



Mereka yakni PW dan SR, warga Desa Ngulanan, Kecamatan Dander, Bojonegoro. "Kami sudah sama-sama punya keluarga. Saya punya suami dan pasangan saya juga sudah punya istri," ujar SR sambil menangis saat digelandang polisi, Selasa (27/7/2010).



Sedangkan dua pasangan lain yang juga ikut terjaring dalam operasi ini PT, warga Desa Katur, Kecamatan Kalitidu, Bojonegoro berpasanganya KT, warga Desa Gayam, Kecamatan Ngasem, Bojonegoro dan pasangan SWT warga Desa Katur, Kecamatan Kalitidu Bojonegoro yang berada dalam satu kamar dengan STS, warga Desa Sukorejo, Kecamatan Parengan, Tuban.



Ketiga pasangan mesum itu diangkut menggunakan truk patrol Polres Bojonegoro untuk dibawa ke Mapolres guna dilakukan pendataan. Selama perjalanan, ketiga pasanngan ini berusaha menutupi wajah mereka.



Dalam operasi tersebut, petugas memeriksa semua hotel yang di kawasan Kota Bojonegoro. Namun, hanya di kamar hotel Asia saja petugas mendapatkan pasangan mesum yang sedang menginap. "Operasi ini kita gelar untuk menciptakan suasana kondusif menjelang bulan Ramadhan. Mereka yang tertangkap langsung kita bawa ke Mapolres," terang kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Agus W di sela-sela operasi.