Andi Soraya Punya Imajinasi Tinggi

JAKARTA- Selama ini imej Andi Soraya selalu miring. Sering membuat sensasi alias tukang ribut. Tak sedikit artis yang berseteru dengan Andi. Ia juga pernah disidang di pengadilan karena ribut ketika dugem.



Aya, biasa Andi disapa, juga selalu muncul di film dengan adegan esek-esek. Dengan berani, ibu dua anak ini topless dan beradegan ranjang. Agar tidak selalu dikaitkan dengan hal-hal yang berbau negatif, Aya mulai unjuk gigi dengan membuat sebuah novel. Tak ada yang tahu, kalau Aya menyukai dunia tulis menulis.



“Saya dari kecil punya imajinasi yang tinggi, semuanya saya tuangkan ke tulisan. Sekarang ini saya sedang merampungkan novel untuk dibuatkan film,” terang Aya serius.



Tenyata Aya tak hanya menulis novel. Ibu yang masih seksi ini juga nekat menjajal menjadi penulis skenario, asisten sutradara dan produser. Nggak takut dibilang maruk? “Saya belum pernah sekolah sutradara, jadi nggak mungkin saya jadi sutradara. Saya nggak maruk duit, saya hanya ingin cerita yang saya buat jangan keluar dari ide yang sudah dibuat. Biasanya sutradara akan eksekusi seenak dia kalau sudah di lapangan,” kata Aya.



Aya yakin kalau cerita yang dia utarkan laku karena namanya sudah dikenal seantero Indonesia. “Ceritanya tentang para wanita seumur saya, seperti film Sex And The City atau Desperete Housewives. Saya ingin membuat film yang perannya sesuai dengan umurnya, kalau di sini kadang suka maksain. Anak ABG didandanin jadi ibu-ibu,” kata Aya meradang.