Di Istri Boongan, Jupe-Gaston Beradegan Panas

Jakarta, Film Istri Boongan diperkirakan akan menjadi film kontroversi di mayarakat Indonesia. sebab film tersebut diberi bumbu-bumbu adegan panas yang dibintangi oleg artis seksi Julia Perez.

Dalam cuplikan film yang beredar di Youtube, terlihat adegan mesra dan panas antara Julia Perez - Gaston Castanyo diatas ranjang.



Tampak aksi Julia sangat menggoda di atas ranjang bersama Gaston, Julia bergaun putih tampak meliuk-liukan tubuhnya dihadapan Gaston, lalu keduanya bergumal diatas ranjang layaknya pasangan pasutri.



Film produksi Kanta Indah Film juga dibintangi oleh artis panas salah satunya adalah Fahrani yang sering mengundang konroversi. Karya sutradara Arie Azis ini menceritakan drama percintaan dewasa yang rencananya akan tayang dibioskop pada 8 Juli 2010 nanti.



Jupe mengaku begitu menikmati film terbarunya ini. "Ini buat kenang-kenangan pas tua nantinya(sama Gaston). Ini lho kita hot-hotan waktu muda hehe...," jelas Jupe.

Lantas, bagaimana perasaan Jupe main film dengan sang kekasih, Gaston Castano?



"Ini film kita kedua. Di film Pertama gak ada adegan hotnya, karena aku lagi penjajakan. Kalau sekarang pas lihat, ada adegan sensualnya. Aku bilang aku nggak siap adegan sensual sama cowok lain. Itu ga ada yang boongan," tandas wanita yang sempat digadang-gadang sebagai wakil bupati untuk Kabupaten Pacitan ini.



Jupe merasakan perasaan kedalaman tersendiri dengan Gaston saat bermain di film ini. "Chemistry. Kalau dalam adegan nggak mau sembarangan karena ini adegan ciuman pertama. Jadi mau sama dia. One take ok. Malah saya minta tambah scenenya," jelas Jupe yang memang kental dengan image seksi ini.



Menurutnya, seberapa spesial Gaston baginya?, "Dia laki-laki yang bisa bikin aku bergairah. Kalau nggak bisa pacaran sudah bisa bersama dia saja aja udah merasa bless banget. Aku merasa nyaman sama dia. Begitu juga dia. Status itu nanti saja lah. Kalau nggak boleh pacaran sama mama, ya sudah nanti langsung nikah saja lah," paparnya.



"Namanya perempuan pasti mau dinikahi. Perempuan mana yang nggak mau dinikahi," tutupnya