Iklan Visual Luna Maya Diturunkan

Jakarta, Entah terkait dugaan video panas yang diperankan Ariel dan Luna Maya yang masih diperiksa polisi hingga sekarang, namun sejumlah iklan ruang luar di beberapa titik di Jakarta dengan gambar salah satu presenter DAHSYAT itu sudah tidak ada lagi.

Saat ditanyakan hal ini pada Marketing Manager Computer System Division, Stanly Mangindaan, mengakui adanya penurunan iklan billboard tersebut. Namun begitu dia mengatakan bahwa penurunan iklan tak terkait dengan kasus video panas yang diduga dilakukan aktris cantik yang merupakan brand corporate Toshiba itu.

"Memang ada beberapa visual yang kita tarik karena kebetulan bersamaan dengan produk baru yang baru keluar," terangnya di Immigrant, Plasa Indonesia, Selasa (06/07).

Pemberitaan mengenai Luna Maya yang terlibat di video panas diakui cukup menghebohkan. Namun Stanly mengaku belum mengetahui apakah berpengaruh pada tingkat penjualan Toshiba.

"Untuk notebook enggak ada pengaruhnya. Sebab kami bagian dari semua produk. Makanya kita kembalikan pada user. Lagian kita di sini menawarkan tekhnologi," imbuhnya.