Keluarga Rhoma Irama Tuntut Maaf Ayu Soraya




Ayu Soraya ( KapanLagi)
Kwartetwo.com: Jakarta - Ayu Soraya sudah menegaskan anaknya, Noval, bukan anak dari hubungannya dengan Rhoma Irama. Namun keluarga Rhoma berharap Ayu meminta maaf di depan media.

"Sebenarnya saya sudah mengontak dan ibu Ayu bilang Noval bukan anak papa. Tapi saya mengimbau kepada ibu Ayu agar meluruskan permasalahan ini. Karena takutnya opini publik akan berkata lain," terang salah seroang anak Rhoma dari pernikahannya dengan Veronica, Debby Veramasari, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (27/7) petang.

Debby menegaskan pernyataan Ayu di beberapa media sudah cukup membuat dirinya dan keluarga besarnya lega. Namun Debby berharap Ayu mau meminta maaf perihal masalah ini di depan seluruh media.

"Kalau dari pihak saya, kayaknya sudah cukup bicara kepada media. Tapi kalau Ibu Ayu bicara lagi dan meluruskan hal ini, itu merupakan kebijaksanaan yang baik, agar hal ini tidak terus berkelanjutan," harap Debby.

Belum lama ini, seorang anak dari pedangdut Ayu Soraya, Noval, mengaku kalau dirinya anak Rhoma Irama. Noval merasa dibedakan dari anak-anak Rhoma lainnya, seperti Ridho Irama yang diakui sebagai anaknya dan dibukakan karir sebagai penyanyi.

Namun ketika dikonfirmasi, Ayu Soraya membantah soal status Noval sebagai anak Rhoma. Dan kali ini pun Rhoma membantahnya.

Rhoma Irama merupakan pedangdut yang dikenal sering kawin. Setelah bercerai dari Veronica, Rhoma menikah dengan Richa Rachim. Selain itu diisukan banyak wanita yang sudah dinikahi Rhoma secara siri, salah seorangnya adalah Angel Lelga.