Kim Kardashian Tak Mau Tubuhnya 'Dikloning'

KWARTETWO.COM : Los Angeles Tak sedikit perempuan yang mengagumi keseksian tubuh socialite Kim Kardashian. Namun jangan coba-coba mengkloning tubuh seperti Kim. Kim melarang fansnya mengubah tubuhnya menjadi seperti dirinya.



Larangan itu diungkapkan perempuan 29 tahun itu melalui akun Twitternya. Larangan itu awalnya ia keluarkan untuk tweet seorang fansnya yang mengatakan padanya bahwa dia akan melakukan operasi plastik sehingga bisa mirip Kim.



"Aku akan melakukan operasi plastik dari kepala sampai kaki minggu depan supaya mirip @kimkardashian, sehingga suamiku tak akan meninggalkanku. Suamiku menyukai Kim Kardashian," tulis si fans, seperti dilansir Us Weekly, Senin (26/7/2010).



Dengan cepat Kim pun merespon tweet fansnya tersebut. "No, jangan lakukan itu," tulisnya.



Ia pun kemudian menasehati penggemarnya itu. Menurut Kim seharusnya suami perempuan tersebut mencintai sang istri apa adanya.



"Aku yakin kamu cantik luar-dalam, dengan hanya menjadi dirimu sendiri," tulisnya lagi.



Masih dalam akun Twitternya, Kim kembali memberikan nasihat. "Jangan mengubah dirimu untuk orang lain, bahagialah dengan apa yang kamu punya," katanya.



Sekadar informasi, soal operasi plastik, Kim sebenarnya bukanlah orang yang anti pada hal tersebut. Di suatu wawancara, perempuan berambut hitam itu mengaku pernah mencoba suntik botox.



"Itu satu-satunya yang aku lakukan. Aku tidak pernah mengoperasi hidungku, meski itu yang membuatku khawatir. Aku selalu ingin hidungku dioperasi, namun setelah bertemu dokter, aku berubah pikiran," tuturnya.