Krisdayanti Pasrahkan Anak ke Syahrini

Kedekatan Aurel, putri penyanyi Krisdayanti dan Anang Hermasyah dengan pasangan duet sang ayah, Syahrini semakin tiada jarak. Menurut KD, Aurel yang baru beranjak remaja ingin bergaya, seperti sudah meminjam baju-baju Syahrini yang tidak jauh beda ukuran.

"Ya, banyak juga teman-teman yang bilang dan nanya tentang ini. Aurel itu kan 12 tahun umurnya itu beranjak remaja yang pingin gaya dan dia melihat sosoknya Syahrini yang tingginya nggak beda jauh dengan dia. Jangan-jangan bajunya Syahrini mungkin udah dipinjam sama dia. Saya bilang Aurel kalau minta jangan tapi kalau dikasih boleh," papar KD saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (6/7).

Lebih lanjut, KD menuturkan, ia merasa senang bisa menitipkan anak-anaknya kepada Syahrini karena di mata KD, Rini, sapaan Syahrini, adalah perempuan yang sangat baik dengan anaknya.

"Saya tahu anak-anak saya, saya tidak pernah keberatan dan saya tidak bermasalah dengan Syahrini jadi saya seneng aja anak saya bisa saya titipkan mata hatinya ke tangan perempuan yang insyaallah baik-baik sama anak saya," pungkas KD.

Apakah ini pertanda KD akan melepaskan anaknya ke tanggung jawab Syahrini dan lebih fokus ke Raul ataukah sebaliknya Aurel akan melupakan KD sebagai ibunya dan memilih Rini untuk menjadi figur ibu baginya. Kita tunggu saja!