Video Mesum Mirip Shireen Sungkar

Video Mesum mirip shireen sungkar beredar? walah apalagi ini? belum kelar juga tuh kasus video ariel luna maya dan cut tari serta hoax video aura kasih BCL hingga KD dan Donita masa sudah nongol lagi baru Video panas mirip Shireen Sungkar. sebenarnya video mesum mirip shireen snngkar ini pernah ramai di sekitar mei tahun 2009. namun mungkin sekarang di blow up lagi pasca putusnya hubungan shireen sungkar dengan adli fairuz.


Video itu beredar di berbagai blog dan forum di dunia maya, Rabu (7/7). Video yang berdurasi tiga menit delapan detik itu menampilkan wanita yang mirip dengan pemain sinetron Cinta Fitri itu sedang melakukan oral seks. Kalau saya pribadi sih menganggap itu hanya hoax semata alias tidak asli. jadi Video mesum mirip shireen sungkar bukanlah diperankan oleh shireen sungkar melainkan orang yang kebetulan mirip shireen sungkar. nah jadi buat para penggila video panas artis yang ingin Download Video Mesum Shireen Sungkar silahkan cari sendiri di google dan semoga berhasil.

Meski begitu, belum diketahui apakah pemeran video yang berjudul 'ShireenSungkar.3gp' tersebut adalah benar diperankan oleh Shireen Sungkar. Hingga berita ini diturunkan, Shireen Sungkar belum memberikan konfirmasi.

Sumber : Inilah dot com