Noval Permalukan Keluarga Rhoma Irama




Rhoma Irama
Kwartetwo.com Jakarta - Pengakuan Noval sebagai anak kandung Rhoma Irama membuat keluarga besar Rhoma malu. Keluarga Rhoma berharap Ayu Soraya sebagai orangtua Noval menyelesaikan masalahnya.

"Kesimpangsiuran berita sudah cukup mengganggu. Keluarga dari luar kota juga pada bertanya. Kalau saya atau adik saya jalan kemana pasti juga banyak ditanya," terang salah seorang anak Rhoma dari pernikahannya dengan Veronica, Debby Veramasari, saat dihubungi di Jakarta, Selasa (27/7/10) petang.

Debby sendiri mengaku Rhoma Irama cuek terhadap gosip tersebut. Namun Debby sebagai anak dan keluarga lainnya merasa sangat terganggu dengan gosip tersebut.

"Tapi kan keluarga menjadi resah. Artinya kita perlu klarifikasi pernyataan yang mengambang supaya tidak terjadi opini yang salah. Capek juga ditanya orang terus," sambung Debby.

Belum lama ini, salah seorang anak dari pedangdut Ayu Soraya, Noval, mengaku kalau dirinya anak Rhoma Irama. Noval merasa dibedakan dari anak-anak Rhoma lainnya, seperti

Ridho Irama yang diakui sebagai anaknya dan dibukakan karir sebagai penyanyi. Namun ketika dikonfirmasi, Ayu Soraya sendiri membantah soal status Noval sebagai anak Rhoma. Dan kali ini pun Rhoma membantahnya.

Rhoma Irama merupakan pedangdut yang dikenal sering kawin. Setelah bercerai dari Veronica, Rhoma menikah dengan Richa Rachim. Selain itu diisukan banyak wanita yang sudah dinikahi Rhoma secara siri, salah seorangnya adalah Angel Lelga.