Pengalaman Apes Selebritis di Toilet!

Peristiwa pelecehan seksual semakin marak terjadi pada banyak wanita, tidak peduli muda atau tua, dengan profesi apapun. Kabar terbaru menyebutkan bahwa kali ini giliran salah satu artis Indonesia, Febby Febiola, yang mengalami tindakan pelecehan seksual ketika buang air kecil di toilet salah satu mall ternama di Jakarta tanggal 30 Juni lalu. Febby mendapati seorang laki-laki yang masih berstatus mahasiswa sedang merekam dirinya dengan ponsel Blackberry dari bilik sebelah. Pelaku dilaporkan Febby ke pihak berwajib agar jera dan tidak mengulangi perbuatannya kembali.

Rupanya, pengalaman buruk Febby ini menjadi pelajaran berharga, bahkan trauma bagi banyak artis-artis wanita lainnya. Seperti yang diungkapkan Agni Pratistha, mantan Putri Indonesia 2006, setelah pemberitaan perekaman yang dialami Febby Febiola, dirinya mengaku sempat was-was apabila memasuki toilet di tempat-tempat umum. Agni menjadi semakin berhati-hati menggunakan fasilitas umum ini, termasuk ketika dirinya berada di lokasi syuting.

Hal yang sama juga dinyatakan oleh Naysila Mirdad dan Olga Lydia, yang menghimbau untuk lebih berhati-hati ketika berada di tempat fitting atau toilet umum di mall dan juga lokasi syuting.

Aline Adita, model papan atas Indonesia, juga menyarankan agar lebih berhati-hati kepada orang-orang yang dianggapnya memiliki kelainan ini. Bukan hanya dalam hal memilih toilet dan tempat fitting, tetapi juga berhati-hati ketika menemui orang-orang seperti itu, dengan memastikan bahwa tidak hanya kita berdua yang ada di ruangan, untuk menghindari kejahatan lain.

Lain halnya dengan beberapa artis yang lain, Cathy Sharon dan Nania menyarankan agar kita tidak sendiri ketika harus buang air kecil ataupun ganti baju di tempat-tempat umum. Cathy selalu berusaha agar ditemani teman, asisten, atau petugas wardrobe untuk menghindari kejahatan seksual di tempat-tempat umum. Sedangkan Nania lebih memilih toilet di tempat-tempat umum yang memiliki sekuriti untuk menjaga area "rawan" ini.

Dengan semua pemberitaan mengenai kejahatan seksual di tempat umum, hal ini seharusnya menjadi peringatan agar kita dapat lebih berhati-hati ketika harus menggunakan fasilitas umum. Terbukti, tidak hanya orang kebanyakan yang mengalami kejahatan ini, artis pun tidak lepas darinya!  (kpl/mae/nat)

Foto-Foto Selebriti 'Dikerjain' di Internet:



DikerjainDikerjainDikerjain
Foto-Foto Sandra Dewi Palsu:



Sandra DewiSandra DewiSandra Dewi
Foto-Foto Pribadi Ayudia Bing Slamet:



Ayudia Bing SlametAyudia Bing SlametAyudia Bing Slamet