VJ Franda Host Dahsyat | Elfranda Stefanus

Semenjak ditinggal oleh luna maya nampaknya dahsyat harus benar benar mencari host yang bisa menaikkan rating acara musik ini, beberapa waktu lalu ditentukan astrid tiar lah yang mengisi posisi kosong luna maya di dahsyat. namun karena berhalangan untuk hadir maka Ditunjuklah VJ Franda alias Efranda Stefanus untuk menjadi host sementara di kala astrid tiar absen. seperti sebelumnya masyarakat pun langsung membanding bandingkan franda dengan luna maya.


Namun Franda tidak keberatan jika caranya membawakan acara dibanding-bandingkan dengan Luna. Justru hal tersebut menjadikan perempuan kelahiran 8 Februari 1987 itu termotivasi.

"Cuma beban aja karena dulu kan pernah dibawakan sama orang juga (Luna Maya) jadi dibanding-bandingkan sama orang terus. Padahal status aku di sini cuma sementara aja. Tapi itu harus jadi motivasi buat aku harus lebih baik dari yang sekarang," jelas Franda saat ditemui di Studio 'DahSyat' RCTI, Jalan Perjuangan Raya, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (27/7/2010).

Franda menceritakan pengalaman pertamanya saat membawakan 'DahSyat'. Mahasiswi Jurusan Ilmu Komunikasi London School itu grogi saat pertama kali bertemu Olga Syahputra dan Raffi Ahmad.

"Deg-degan, senang kali yah. Sama senangnya bukan menggantikan seseorang tapi loh. Senang aja dikasih kesempatan untuk membawakannya," ucap dara yang menganggumi Indy Barends dan Nirina Zubir itu.


Simak koleksi foto cantik VJ franda di bawah ini.