Say yes to Krisdayanti Facebook Group

Beberapa waktu lalu sempat heboh group facebook Say no to Krisdayanti pasca adegan ciuman Kd dan raul lemos di depan media yang menjadi kontroversi kini muncul grup tandingan yang bernama Say yes to Krisdayanti. Namun ternyata animo masyarakat yang mendukung KD tidak sebanyak masyarakat yang mengecam aksi KD. ini terbukti dari jumlah fans dari group tersebut. Group Facebook Say yes to Krisdayanti hingga saat ini belum mencapai 1000 orang. beda halnya dengan grup Say no to krisdayanti yang bahkan juga ikut bergabung di dalamnya Aurelle putri dari Krisdayanti dan anang hermansyah yang kini dekat dengan syahrini.


Say Yes to Krisdayanti' dibuat pada Minggu 25 Juli. Bukan hanya satu page, pendukung aksi cium bibir Krisdayanti dengan Raul Lemos itu tidak tanggung-tanggung, membuat dua page yang sama sekaligus.

Page itu sekaligus menandingi halaman sejenis, 'Say No To Krisdayanti' yang muncul untuk mengencam aksi cium bibir yang dinilai porno itu.

Hingga pukul 12.30 WIB, Selasa (27/7), pendukung 'Say Yes to Krisdayanti' hanya mencapai 548 orang. Sedangkan 'Say No to Krisdayanti' yang telah muncul tidak lama setelah aksi cium bibir itu, Jumat 23 Juli, menembus 160.806 facebookers, dengan tingkat pertumbuhan rata-rata 10.000 orang per hari. Bahkan, pernah dalam sehari angkanya melonjak 40.000 pendukung.

Meskipun ditulis dalam bahasa Inggris yang asal-asalan, pesan pembuat page itu cukup jelas, yakni mendukung Krisdayanti.

Let it all...We give support to the Indonesian Diva is she is KRISDAYANTI. Very pround of her achievement in the field of Indonesian music and even get to go Internasional. This brave Woman has now been given the title as an Indonesian Diva Pop.

Namun demikian, tidak semua pendukung page 'Saya Yes to Krisdayanti' itu menyatakan dukungan. Sebagian besar justru malah ikut mengecam Krisdayanti dan aksi cium bibirnya. Sebagian lagi menyampaikan unek-uneknya dengan sindiran.

Sedangkan info grup 'Say No to Krisdayanti' bertuliskan

page ini diperuntukkan bagi mereka yang sudah muak dengan kelakuan Krisdayanti yang telah berulang kali berzina, merebut suami orang, tak memedulikan perasaan orang lain, munafik, tak punya moral, dan tak punya malu .

Sumber : Inilah.com