Ahmad Dhani Ngambek Dewi Persik Main Film

KWARTETWO.COM: Jakarta Setelah memutuskan bergabung di Republik Cinta Management (RCM) asuhan Ahmad Dhani, Dewi Persik memutuskan konsentrasi untuk menyanyi. Namun tiba-tiba Dewi kangen berakting, Dhani pun ngambek.



Dewi mendapatkan tawaran main di sebuah film komedi berjudul 'You Can See but You Can’t Touch'. Awalnya Dhani tidak menyetujui karena janda Saipul Jamil itu masih sibuk promo single 'Diam-diam' dengan bos RCM itu.



"Aku ditanya Pak Bos (panggilan Dewi ke Dhani), kamu itu mau jadi penyanyi atau pemain film? Yah aku jawab aja, karena aku kangen berakting," cerita Dewi saat berbincang dengan detikhot, Senin (2/8/2010).



Dewi pun terus minta pada Dhani agar diizinkan main film. Namun mantan suami Maia Estianty itu tak kunjung memberi restu.



"Akhirnya pada suatu saat, aku bolos manggung sama Pak Bos di salah satu stasiun TV. Nah dia marahlah. Sampai mengancam aku untuk dinonaktifkan dari manajemen," jelas Dewi.



Namun dasar Dewi, dia terus bersikeras ingin main film garapan rumah produksi Maxima Pictures itu. Akhirnya kontrak kerja pun mau ditandatangani Dhani selaku bos RCM.



"Bahkan Pak Bos juga ngasih lagunya ke film tersebut. Wah bersyukur banget aku, ternyata dia itu orangnya baik banget. Apa yang dia lakukan kemarin ke aku itu demi kebaikan aku juga. Biar profesional. Dia selalu menjaga artis-artisnya, baik banget deh," jelasnya.



Mulai Selasa (3/8/2010) Dewi pun bisa mulai menjalankan syuting perdana film terbarunya itu. "Tapi meski saya syuting, harus profesional dengan pekerjaan saya sebagai artisnya RCM," tandas bintang film 'Paku Kuntilanak' itu.