Dev Patel Tertawakan Gosip Tunangan dengan Frieda Pinto




Dev Patel dan Freida Pinto
KWARTETWO.COM: Jakarta Bintang 'Slumdog Millionaire' Dev Patel dan Freida Pinto terus diserang gosip tentang hubungan mereka. Dua sejoli itu dikabarkan telah bertunangan dan akan segera menikah. Mendengar gosip itu, Dev Patel pun tertawa saja.



"Kami selalu tertawa tentang hal ini. Rumor terakhir yang saya dengar aku dan Frieda telah mencari kue pernikahan di Los Angeles. Kemudian kami terbang ke India untuk menikah di sana," kata Dev seperti dilansir contactmusic, Selasa (3/8/2010).



Bila Dev hanya tertawa saja menanggapi gosip, tidak demikian dengan sang ibunda, Anita. Sang ibu seringkali percaya dengan gosip-gosip tersebut. Anita pun dibuat sibuk mengecek gosip itu kepada anaknya.



"Ini aneh sebab setiap hari saat aku syuting aku mendapat telepon dari ibuku dan dia berkata, aku dengar kamu tunangan sekarang?" curhat aktor berusia 20 tahun itu.



Dev mengungkapkan sebenarnya ia dan Frieda ingin merahasiakan hubungan mereka dari publik. Ia ingin berita tentang dirinya hanya soal film yang dibuatnya. Ia menepis mengumbar kisah cintanya untuk tujuan popularitas.



"Kami tidak melakukan ini untuk marketing. Jika kami bisa kami ingin hubungan ini menjadi rahasia saja," ujarnya.



Namun Dev tidak berdaya ketika hubungannya dengan Frieda terus menerus menjadi sorotan. Ia bersyukur setelah terbuka kepada publik bahwa ia memang menjalin asmara dengan artis berusia 25 tahun itu, sorotan terhadap mereka pun berkurang. "Sekarang semua tahu. Dan setelah itu sorotan berkurang, itu hebat," tuturnya.