Dua Finalis Asia Bersinar di Miss Universe 2010




Miss Thailand (GlobalBeauties)
KWARTETWO.COM: Jakarta Finalis asal Filipina dan Thailand bersinar di ajang Miss Universe 2010. Malah finalis asal Filipina, Venus Raj, sukses mencatat sejarah baru di ajang kontes kecantikan tersebut.



Dilansir Global Beauties, Selasa (24/8/2010), Venus sukses terpilih sebagai 4th Runner Up Miss Universe 2010. Gelar tersebut untuk pertama kalinya diraih Filipina setelah 11 tahun.



Bukan hanya itu, Venus juga menjadi finalis yang paling difavoritkan berdasarkan polling di situs resmi Miss Universe. Ia mengalahkan Miss Bolivia, Claudia Arce Lemaitre dan Miss Venezuela, Marelisa Gibson.



Selain Venus, finalis Asia lainnya yang juga menuai prestasi di Miss Universe adalah kontestan asal Thailand Fonthip Watcharatrakul. Fonthip pulang dengan membawa dua gelar.



Dara 20 tahun itu terpilih menjadi Miss Photogenic. Fonthip juga sukses memenangkan gelar Best National Costume di Miss Universe 2010.



Bagaimana dengan Indonesia? Qory Sandioriva sampai ajang Miss Universe 2010 berakhir, hanya mampu masuk 15 besar polling Miss Universe terfavorit.