Finalis Topless Tak Ada Yang Tembus 10 Besar Miss Universe

KWARTETWO.COM: Jakarta Ajang Miss Universe 2010 sempat jadi kontroversi karena mengizinkan sejumlah finalisnya berpose topless, salah satunya Miss USA. Pose topless tersebut rupanya tidak membuat para finalis tersebut berjaya di Miss Universe.



Miss USA Rima Fakih yang cukup optimis ternyata bernasib sama dengan Puteri Indonesia 2009 Qory Sandioriva. Rima yang berpose topless itu juga gagal masuk 15 besar Miss Universe 2010.



Selain Rima, finalis lainnya yang tampil topless dan juga gagal adalah Miss Trinidad & Tobago dan Miss Japan. Keduanya sebelumnya berani melakoni pemotretan dengan tubuh dilukis dan tidak memakai bra.



Dilansir Global Beauties, Selasa (24/8/2010), mereka yang masuk lima besar Miss Universe 2010 adalah Meksiko, Jamaika, Australia, Ukraina dan Filipina. Kemudian yang sukses melaju ke tiga besar adalah Meksiko, Jamaika dan Australia.



Miss Meksiko Jimena Navarrete akhirnya terpilih sebagai Miss Universe 2010. Ia merupakan dara 22 tahun yang sebelumnya memenangkan kontes kecantikan Nuestra Belleza Mexico pada 2009.